Wow..!! Pentacity Hotel Hadirkan Pool Club Pertama di Balikpapan

Balikpapan – Warga Balikpapan dan sekitarnya kini tak perlu lagi jauh-jauh ke Bali untuk menikmati liburan dengan konsep pool club. Yup, Pentacity Hotel Balikpapan menghadirkan fasilitas kolam renang ekslusif dengan konsep club baru-baru ini bernama Marquee on 7.

Dibuka sejak 27 Agustus 2023 lalu, Marquee on 7 menjadi daya tarik terbaru dari masyarakat. Terlihat antusias pengunjung sejak pertama dibuka hingga Minggu (03/8/2023) sangat tinggi. Bahkan pengunjung rela antri demi menikmati nuansa kolam renang ekslusif dengan konsep ala-ala bali tersebut.

Food and Baverage Manager Pentacity Hotel, Primas G. Prihanta mengatakan sampai saat ini sudah lebih dari 1.500 orang yang datang reservasi tempat. Wajar saja, Marquee on 7 menjadi pool club pertama di Balikpapan bahkan di Kalimantan, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

“Kami membawa embience baru di Kota Balikpapan, dengan adanya konsep pool club ini menjadikan warga Kota Balikpapan dan sekitarnya yang kangen berlibur ke Bali sekarang nggak usah jauh-jauh karena ini konsepnya mirip-mirip. Dan ini yang pertama di Balikpapan untuk pool club bahkan mungkin di Kalimantan,” katanya kepada awak media.

Fasilitas di Marquee on 7 cukup menarik, mulai dari live musik dan DJ hingga atraksi bartender serta konsep bersantai diatas kolam membuat tempat ini semakin estetik. Belum lagi pemandangan sunset menjadi favorit pengunjung untuk menikmatinya bersama pasangan maupun keluarga.

“Untuk operasionalnya sendiri dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam dan jam kita yang paling high selling orang-orang banyak datang itu dari jam 5 sampai jam 8 malam, itu pas sunset. Karena keren banget, sunset poinnya itu pas banget depan pool club,” ungkapnya.

Untuk tiket masuk sendiri dibanderol seharga Rp75 ribu per orangnya, sudah termasuk mendapatkan minuman gratis khas Marquee on 7. Tidak hanya itu saja, menu disini cukup menggoyang lidah dengan harga yang bervariatif.

“Fasilitas kita ada tiga kolam renang, satu kolam renang dewasa, anak-anak dan ada kolam renang cilik atau untuk bersantai, karena ada tempat tidur dan tempat duduk di dalam kolam renang. Lalu kami ada gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk pernikahan, jadi konsepnya on the boat atau kolam,” tuturnya.

Tentu kedepannya Marquee on 7 akan terus berinovasi dalam menarik pengunjung. Sebab Marquee on 7 telah menjadi destinasi wisata baru dengan konsep tempat nongkrong ala bali.

“Jadi yang bosan mencari tempat nongkrongan, kita akan adakan inovasi seperti program-program atau eventnya. Kita berharap antusiasme warga sekitar untuk mencari hiburan dan sesuatu yang baru di Balikpapan,” pungkasnya. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram