Sosok Putri Ariani, Penyanyi Muda Indonesia yang Lolos Final American’s Got Talent

JAKARTA– Penyanyi muda berbakat Indonesia Putri Ariani menorehkan sejarah. Putri Ariani lolos menuju final America’s Got Talent setelah tampil memukau pada babak semifinal.

Kepastian Putri Ariani ke final diunggah Instagram America’s Got Talent. Unggahan itu disertai foto Putri saat tampil memainkan piano.

“Something to smile about, She’s heading to the #AGT Finale,” tulis unggahan tersebut di Instagram dikutip Kamis (7/9/2023).

Putri pun merespons unggahan tersebut dengan menuliskan kalimat bahagia di kolom komentar. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah ini adalah momen membahagiakan dan tak terlupakan. Saya bersyukur untuk semuanya. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya meraih mimpi ini,” tulis Putri.

Unggahan tersebut langsung diserbu netizen dan penggemar Putri. Mereka mendoakan Putri agar menjadi juara ajang pencarian bakat terbesar di Amerika Serikat tersebut.

“Alhamdulillah. Selamat ya Putri. MashaAllah TabarakAllah, ” tulis penyanyi Mulan Jamela.

Pada malam semifinal di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Putri memang tampil luar biasa. Simon Cowell yang menjadi juri bahkan sampai berkaca-kaca melihat penampilan Putri.

Dia menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan band U2. Penampilannya pun berhasil menyihir para juri. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram