Peringati Hari Jadi Ke-8, JBI Sangatta Gelar Konser Spesial

Kutai Timur, Katamedia.id – Sebuah perayaan gemilang menghiasi lapangan helipad Bukit Pelangi pada Kamis malam (7/12/2023), saat Japstyle and Bratstyle Indonesia (JBI) merayakan ulang tahun klub motor ke-8 mereka dengan penuh semangat dan antusiasme yang luar biasa.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, yang memimpin upacara pembukaan bersama perwakilan dari pemuda dan olahraga ibu Debora, perwakilan Forkopimda serta Presiden JBI, Novanto Yoga.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyambut hangat Presiden JBI dan seluruh komunitas bikers yang memenuhi acara pembukaan ini.

“Selamat datang di Kutim teman-teman dari bikers JBI, insya Allah, besok juga akan bergabung teman-teman dari Davidson yang jumlahnya kurang lebih 60 motor,” ungkapnya

Lebih lanjut, Kasmidi menjelaskan bahwa perayaan ulang tahun JBI yang ke-8 kali ini memiliki konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Hari jadi kedelapan JBI disertai dengan Kutim Bike Week, di mana dalam rentang 3 hari ke depan, kita akan melihat kehadiran komunitas motor dari seluruh Indonesia, termasuk Sulawesi, Jawa, dan Jakarta,” tambahnya

Sebelumnya, Novanto Yoga, Ketua Japstyle dan Bratstyle Indonesia, menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan untuk hadir di Sangatta.

“Saya sangat senang bisa hadir di Sangatta, dan ini akan menjadi momen yang sangat istimewa karena dalam 3 hari ke depan kita akan memperingati hari jadi JBI cabang Sangatta yang ke-8,” pungkasnya.

Acara yang dipenuhi dengan penampilan panggung dari grup band ternama seperti Capital dan Kutim Bisa Band berhasil menyulut semangat penonton yang memadati lapangan helipad Bukit Pelangi.

Antusiasme para penggemar motor dari berbagai komunitas turut meramaikan konser spesial ini, menandai perayaan yang tak terlupakan bagi JBI dan pecinta motor di Sangatta.(adv/heris).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram