Perbaikan Jalan di Loa Kulu Akan Segera Dilakukan

Foto : Camat Loa Kulu, Ardiansyah

TENGGARONG – Loa Kulu, kecamatan baru di Kukar, menghadapi persoalan kerusakan jalan di beberapa lokasi. Camat Loa Kulu, Ardiansyah, mengumumkan bahwa perbaikan jalan akan segera dilakukan oleh Dinas PU Kukar dengan menggunakan dana APBD-P 2023.

“Kami sudah usulkan sejak 2022, dan masuk di perubahan 2023. Beberapa jalan sudah dalam perbaikan,” kata Ardiansyah pada Kamis (19/10/2023).

Ia menyebutkan bahwa ada sekitar 3 Km jalan rusak dari jalan poros ke Desa Loh Sumber, yang hanya rusak di tempat-tempat tertentu. Selain itu, jalan dari Loa Kulu ke Desa Jonggon Desa juga sudah lancar.

“Kami sudah usulkan semua jalan yang rusak, dan PU yang akan menanganinya. Menurut informasi PU, tahun 2023 ini juga akan ada perbaikan jalan lingkungan,” ujarnya.

Ia juga menyatakan bahwa Desa Jonggon Desa sudah terhubung dengan kantor desa, dan ada perbaikan jembatan di baruk. “Kami harap perbaikan jalan ini bisa selesai tepat waktu dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Loa Kulu,” tutupnya.(adv/diskominfo kukar)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram