Komisi A DPRD Kutim Usul Penertiban Baliho dan Spanduk di Sangatta

SANGATTA – Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), sekaligus Sekretaris Komis A DPRD Kutim, Basti Sanggalangi, mengusulkan penertiban baliho dan spanduk di Sangatta. Usulan ini disampaikannya sebagai bentuk respons terhadap keluhan masyarakat yang merasa bahwa pemasangan baliho dan spanduk yang tidak tertata rapi mengganggu estetika kota.

“Ini kan banyak keluhan masyarakat terkait pemasangan baliho yang membuat tidak rapi, tidak teratur,” kata Sekretaris Komisi A baru-baru ini.

Basti menyadari bahwa pemasangan baliho dan spanduk yang tidak sesuai aturan dapat menciptakan kesan kekacauan di kota. Oleh karena itu, ia berencana untuk berdiskusi dengan pemerintah daerah, pihak terkait, dan komunitas setempat untuk mencari solusi terbaik dalam merapikan dan mengatur baliho dan spanduk yang terpajang di sepanjang jalan-jalan sekitaran Sangatta.

Selain itu, Basti juga mengajak masyarakat dan pengusaha setempat untuk mendukung upaya penertiban ini. Ia berharap dengan kerja sama bersama, Kota Sangatta dapat menjadi tempat yang lebih tertib, indah, dan nyaman bagi semua warga dan pengunjung.

“Perlu pemerintah segera membuat tim untuk melakukan penertiban di Kota Sangatta yang tercinta ini,” ungkap Basti kepada awak media. (Adv)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram