Keren Kukar Berbagi Kebahagiaan di Ponpes Al Farisyah Hasyim, Puluhan Paket Lebaran Dibagikan ke Anak Yatim Piatu

Foto: Keren membagikan sembako di Ponpes Al Farisya Hasyim

Kutai Kartanegara – Kerabat Rendi Solihin (Keren) kembali menebar kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 H/2023.

PFotoada Rabu (19/4/2023) hari ini, Keren menyambangi Pondok Pesantren Al Farisyah Hasyim Tenggarong, membawa paket sembako dan paket lebaran untuk anak-anak yatim piatu.

“Sebelumnya kami sudah keliling Kutai Kartanegera (Kukar), dan ini adalah kunjungan terakhir jelang Hari Raya Idul Fitri,” ucap Sekretaris Umum Kukar Keren, Rahmat Dermawan.

Rahmat Dermawan menjelaskan, selain berkunjung ke Pondok Pesantren Al Farisyah Hasyim, pihaknya juga mengunjungi sejumlah rumah warga yang kurang mampu.

“Kita ingin pastikan mereka juga dapat berlebaran, walaupun dengan kesederhanaan. Kunjungan yang kita lakukan sekaligus silaturahmi dengan warga,” tuturnya.

Lanjut Ia menjelaskan, dengan adanya Keren, diharapkan masyarakat kecil maupun kurang mampu yang belum terjangkau pemerintah, juga dapat merasakan perhatian dari Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihi, melalui Keren.
“Ini adalah perpanjangan tangan dari Rendi Solihin, kami ditugaskan untuk menginventarisir banyak hal, terkait kekurangan yang tidak tercover pemerintah,” jelasnya.

“Apapun yang dapat kami lakukan, kami akan bantu masyarakat, mulai dari gotong royong, bedah rumah, usaha kemandirian warga, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Ini adalah komiten dari Kerabat Rendi Solihin,” sambungnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Farisyah Hasyim, Faridah Ariyani mengucapkan syukur atas apa yang telah dilakukan Keren.

“Kami bahagia, ini jadi hiburan bagi anak-anak. Semoga Pak Rendi Solihin tetap istiqomah, tetap amanah, dan tetap memperhatikan masyarakat seperti kami,” ucapnya singkat. ()

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram