Bupati Kukar Resmikan Kantor Desa Loa Lepu, Mendorong Pelayanan Berkualitas dan Semangat Baru

Foto : Bupati Kukar saat meresmikan Kantor Desa Loa Lepu.

Katamedia.id, TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menggelar acara peresmian Kantor Desa Loa Lepu di Kecamatan Tenggarong Seberang pada Senin (01/07/2024), sebagai langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah menyampaikan bahwa pembangunan kantor desa ini bukan hanya sekadar pembangunan fisik semata, tetapi juga sebagai simbol kemajuan dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Peresmian ini tidak hanya tentang membangun bangunan, tetapi juga tentang membangun semangat dan dedikasi untuk melayani masyarakat dengan baik,” ujar Edi Damansyah.

Dia menekankan pentingnya kantor desa sebagai pusat pelayanan yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan warga. Edi berharap kehadiran kantor desa baru ini dapat memotivasi semangat baru dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat setempat.

Edi juga mengajak seluruh perangkat desa untuk menjaga dengan baik dan memanfaatkan kantor desa ini sebagai tempat untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. “Saya berharap agar perangkat desa dapat mengelola kantor desa ini dengan baik, sebagai wujud nyata tanggung jawab kita kepada masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Edi Damansyah.

Pembangunan Kantor Desa Loa Lepu ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Edi yakin bahwa dengan kerja sama yang solid, kantor desa ini akan berperan penting dalam mendukung pembangunan lokal dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

“Dengan semangat kerja keras dan dedikasi, saya yakin Kantor Desa Loa Lepu akan menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” pungkas Edi Damansyah. (adv/diskominfokukar)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram