Bupati Ardiansyah Terima Audiensi Pengurus Gereja Toraja Jemaat Imanuel

Kutai Timur, Katamedia.id – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, menerima tamu dari Pengurus Gereja Toraja Jemaat Imanuel dalam sebuah agenda audiensi di ruang kerjanya di Kantor Sekretariat Kabupaten Kutim pada Senin (11/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyambut kedatangan Pengurus Gereja Toraja Jemaat Imanuel dengan baik. Audiensi ini dianggap sebagai kesempatan untuk membahas berbagai hal dan mempererat silaturahmi yang telah terjalin.

“Insyallah, kalau tak berhalangan dan tak berbenturan dengan agenda, saya bakal menghadiri kegiatan Pengurus Gereja Toraja Jemaat Imanuel dalam waktu dekat ini,” ungkap Bupati.

Setelah pertemuan, Simon Salombe, yang mewakili Pengurus Gereja TorajaJemaat Imanuel, menyampaikan bahwa pihaknya telah mengundang Bupati Kutim untuk merayakan penahbisan gereja pada tanggal 18 Desember 2023. Gereja tersebut dibangun dengan 75 persen dana dari pemerintah daerah.

“Sebagai ungkapan syukur, kami berharap Bapak Bupati bisa hadir, tapi karena berbenturan dengan padatnya agenda, kami dapat memahami situasinya, terlebih kami terlambat bertemu dengan beliau,” jelas Simon Salombe.

Meskipun Bupati tidak dapat menghadiri acara penahbisan gereja, Simon berharap kehadiran beliau bisa diatur pada acara Natal bersama pada tanggal 25 Desember. Dalam harapannya, Simon menginginkan agar acara Natal bersama tidak bertabrakan dengan agenda lain yang dimiliki Bupati.

Pendeta Petrus Silas dan panitia penahbisan gereja, Yuliana Mongon, juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Kebersamaan dan dialog antara Bupati dan Pengurus Gereja Toraja Jemaat Imanuel diharapkan dapat mempererat kerjasama dan menjalin hubungan yang harmonis di masa yang akan datang. (adv).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram